Selasa, 12 April 2011

Bertemu dengan sesama perantau...burung hantu dan elang perwakilan dari Tanah Air



Halo,

Bagaimana akhir minggu Anda kemarin? Akhir minggu saya menyenangkan, saya habiskan dengan Gilang menikmati awal musim semi, dan kami berkesempatan mengunjungi Espace Rambouillet, semacam National Park atau natural reserve, atau hutan lindung semacamnya intinya, sambil menikmati alam bebas kita juga bisa melihat habitat di dalamnya tanpa harus kawatir dengan ancaman bahaya, karena diatur sedemikian mungkin agar manusia dan hewan liar tidak saling mengganggu. Ada pembatas dengan jarak tertentu. Voila, tibalah kami disana, dan terus terang saya cukup terkesan, karena penataannya yang alami, ada beberapa binatang yang dikandangkan, tapi dibuatkan habitat yang sangat natural, dan fasilitas untuk manusianya dalam artian untuk rekreasi pun sangat nyaman, ada kafetaria, ada arena bermain anak, ada pondokan, tempat piknik dengan atau tanpa atap, dan toilet bersih dan tidak susah dicari. Harga tiket masuknya pun tidak mencekik, sekitar 14 euro untuk dewasa, dan Gilang tidak bayar karena belum tiga tahun. Yang menarik juga, berhubung ini adalah awal musim semi dan musim liburan sekolah, ada atraksi dan event2 menarik diadakan disini. Pas kemarin, ada atraksi burung dan Hunting bersama bagi fotografer alam. Yang menarik dari atraksi burungnya, em selain gantengnya mas Nicolas, salah satu trainer burungnya, hehehh, menurut saya luar biasa bisa mengendallikan burung2 ini, dan membuat mereka mau beratraksi ditengah kerumunan manusia. Di Indonesia juga ada sich, seperti di Bali, tapi kalo burung elang dan burung hantu, pernah dengar gak?? Ini dia beberapa fotonya...
Aduh cakepnya (yang mana?), itu burung hantu yang dari Indonesia, aduh bangganya
Kok mau ya burung hantu disuruh2 gitu?Apa karena yang nyuruh cakep muanis...aku juga bisa nurut kok ama yang begituan

Burung elang yang salah satu diantaranya berasal dari Indonesia, cakep bgt ya (yang megang maksudnya heheh)

Nah selain nonton atraksi, nemenin Gilang main, saya juga sok hunting dengan kamera seadanya, dibanding dengan fotografer lain, yang sumpah, canggih2 bgt kameranya, lensanya itu panjang2 kayak hidungnya..heheh ini dia beberapa hasil hunting saya...


Gimana, lumayan kan, cuma pake 350mm loh..hehe tapi saya set automatic, dari seratus kali njempret juga yang jadi segini doang..yah namanya juga belajar...Ok deh itu dia cerita weekeend saya, terakhir jepretan favorit saya minggu kemarin heheh....apa lagi kalo bukan...

ABis nonton atraksi, ngadem n ngeskrim, coba perhatikan kamera di belakang gilang










Badut kecil! Sampai ketemu di blog berikutnya, bubay..


Chinta

1 komentar:

  1. Gilang lutju sekali mbak Chinta... ganteng banget!
    Burung hantu toe mukanya gimana gitu yach? Serem dengan pandangan mata yang super tajam.
    Bentar lagi balik ke Indo yach mbak? met berlibur yach? Ditunggu cerita2nya!

    BalasHapus