Selasa, 31 Mei 2011

Packing Life in 90days (Sedang Apa Chinta?)

WOW...i love June....it is my month! Bulan tengah, tengah bulan, waktunya kembali memeriksa agenda tahunan, dan pastinya agenda liburan! Maaf kepada siapa pun or no one yang menanti kontinuitas blog saya, tapi bulan Mei yang berjumlah 31 hari itu tidak memberi ruang dan waktu yang cukup untuk mengumpulkan energi dan motivasi untuk updating. Maafkan juga bahasa saya yang sangat tidak tertata, who cares!

Okey, intinya...sejak tiba di Jogja, saya sedikit kalap dengan 'wud do anythin if i cud'...mulai dari meet up, kopi darat, makan-makan, ngopi , ngeteh, nge-bir, nonton sirkus, les ini, les itu dan banyak sekali ceritanya dan it is not over yet! Tapi, dengan kebulatan tekad, dan rasa tanggung jawab, saya berusaha untuk merangkumnya ...dengan foto pastinya...tapi maaf, bukan dengan SLR...kamera pocket pijaman yang berjasa, terima kasih.

Wow, burung sudah berkokok, tapi tokeknya belum bunyi, berarti...belum waktunya tidur..hehhe. Intinya, secara garis besar, sembilan puluh hari-ku di Jogja, inginnya (10 % rencana, 90% spontanitas) kumanfaatkan dengan agenda-agenda inti seperti: Mengikuti ujian DELF, mengikuti kelas/seminar jurnalistik, melamar di biro berita, catching up with family, and last catching up with friends.


Teman saya sejak sma, Julie, we also lives in a same neighbourhood


Teman-teman dari komunitas Canting (Kompasianer Jogja) mampir ke rumah

Resep awet muda : banyak senyum, banyak tertawa

Prikitiew....
Selain hari-hari itu, masih banyak juga dokumentasi seputar pertemuan alias kopi darat dengan teman-teman lama, dan baru di Jogja..Kota yang menyenangkan! Bertemu dengan teman-teman lama, membantu saya untuk terus bersemangat dan selalu ingat bahwa ada mereka yang selalu memberi dukungan. Sedangkan bertemu dengan teman-teman baru, tentunya memperkaya saya, dan saya selalu mendapat banyak inspirasi dari orang-orang yang baru saja saya kenal. Bayangkan saja, kami hanya bertemu di dunia maya, tapi mereka mau menyempatkan diri untuk mampir ke rumah saya yang jauh di pelosok Jogja, terima kasih teman-teman.
Semoga saya juga bisa membawa sesuatu yang positif dalam kehidupan teman-teman. Lalu hari-hari lain, saya isi dengan mencoba memperkaya ilmu pengetahuan, dan mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang berkecamuk tentang entitas saya sebagai manusia di tengah-tengah masyarakat, juga untuk mencari tahu bagaimana sebaiknya saya berpikir dan bertindak tentang berbagai hal. Perlahan-lahan, jawaban-jawaban sudah mulai saya dapatkan. Bukan berisi pembenaran, tidak juga sebagai titik terang, paling tidak, saya menemukan jawabannya bukan pada sebuah buku, film, atau kelas yang saya ikuti, tapi dari orang-orang yang saya temui, siapa mereka dan apa yang mereka lakukan, membantu saya untuk melihat dan mengenal diri saya sendiri.

to be continued


Chinta




2 komentar: