Rasa dan seorang Dewi

 Been a while,

Ya  krn begitulah tentang rasa, utk dirasakan bkn utk dibicarakan.

Dalam proses mengolah ini semua, i decided to come back on my personal book , next to my bed, just to alternate my feelings. Semua rasa, tidak utk dibagi  tapi dirasakan sendiri.

I write here, just to make a reminder of myself. Kadang kita lupa , pernah berada disebuah titik rendah , titik tinggi dan titik stagnan. Seperti roda, which in my case , for almost a year seems to get ....low permanently.

Melelahkan sich, tapi ada sisa sedikit kekuatan utk menjalani sehari-hari.

Akhirnya,

Setelah ...kurang lebih...wow 8 tahun ,

I decided to ask for help.

Tapi seperti juga semua kejadian  dibalik keputusan yg tidak emosional, rasional indeed.very...

Pertemuan yg diatur oleh semesta memang luar biasa.

Dari semua rangkaian peristiwa belakangan ini  ibarat sebuah puzzle yg membuat frustasi , i finally, able to finish it up. I mean a chapter. Feels like more to go as this journey of rasa seems never end


Setelah berbulan2 ambyar ...i find my pieces back.

Proses mengerti utk menerima yg tdk ada akhir ini...mulai memberikan titik2 temu. Im sorry for being human, and a woman.

It was funny, the one who embrace the woman in me is the one who break me ,and remind me of all these feelings, 

My vurnerability 

Well.my fault , as i let it to happen , but just sometimes my vurnerability is there to remind me.

Im obsessed to love and to be loved,

And nothing wrong about that.

Setelah memutuskan utk melepaskan diri dari sebuah dan beberapa obsesi yg membunuh itu...jatuhlah aku kepelukan seseorang yg oh Tuhan. He is just me in a male version.


Scary really but again  , instantly...i was able to...run away. I hope he didnt hate.me too much.

Then i wssnt stop there,

The look of love appear in different forms; pertemuan pertemuan ,

Ditemukan, menemukan yg aneh  absurd seperti biasanya 

Lalu disela2 oleh gelombang frustasi....maintenant sayez.

I was saving myself and they catched me ...

Dewi Nabila Laksmi.

Dang, i can make a girl name out of these goddess names.

Thanks for being  , datang padaku,

Picking me up

Lifting me up

Balancing me up.


Terima kasih sdh membantu mengolah rasa, dan mengiringi perjalanan menerimanya.


Adieu


Komentar

Postingan Populer