Wrong Number

Beberapa Hari ini mencari inspirasi untuk memotivasi diri di tahun yang Segera berganti.
It is a very tough year. Saking banyaknya kesulitan, sulit sekali mengingat Hal - Hal baik yang terjadi tahun ini. Forgive me God karena seperti tidak bersyukur.
Banyak keselahan, miskomunikasi dan aksi saling menyakiti terjadi di tahun ini.

Saya kuat, Saya tahu Dan sepertinya orang-orang di sekitar Saya tahu, Saya kuat, so they break me again and again.
Terimakasih karenanya,
Saya semakin kuat menghadapi semuanya.
Pelajaran terbaik tahun ini,
Pukulan terkuat datang dari orang- orang terdekat.
Tidak membuang waktu untukkesenangan yang sia-sia.
Fokus pada tujuan dan
Mengurangi berbicara dengan orang asing.


Sekian, semoga tahun depan lebih baik.

Ce ha I en te a

Komentar

Postingan Populer