Hey, i am home!

Bonjour!
Hhehe gaya tenan yah ? Hey i am home. Lucu juga, finally as a stranger i am dare to call this challanging country as home. France adalah negara yang sangat indah. Tidak banyak berubah sedari terakhir saya meninggalkannya, France tetap cantik dan mempesona. Bunga-bunga musim semi sudah berganti dengan bunga-bunga musim panas, dan waktunya liburan! Agustus adalah puncak dari liburan musim panas dan semua orang sepertinya pergi berlibur. Sebagian besar meninggalkan rumah untuk pergi berlibur atau en vacances, dan sisanya menjadi turis domestik beramai-ramai pergi menikmati indahnya pantai dan hangatnya matahari di Perancis bagian selatan. Tahun ini suami saya juga mendapat jatah cuti tiga minggu, tapi berhubung kami harus mengatur banyak hal seputar kepindahan kami ke kota Chartres, kami tidak berpergian, dan lagi kami juga didaulat untuk menjaga rumah dan seisi piaraan ibu mertua saya. So here i back to St. Arnoult for a while. Waktunya untuk menikmati alam dan 'ruang lebih`. Maklum, di Chartres kami tinggal di sebuah apartemen jadi tidak terlalu bebas bergerak dan bisa menikmati udara segar pedesaan. Tapi Chartres adalah kota yang sangat menarik, tunggu liputannya ya?

Ini adalah foto-foto terakhir jalan-jalan saya dengan Gilang and the fellas, including papanya dan the dogs. Setiap hari, kami berjalan-jalan di sekitar hutan di wilayah St. Arnoult. Yang bisa dinikmati dari St. Arnoult adalah hutan-hutan lindungnya dan area rekreasi hutan yang menyenangkan.

Foret Dourdan


Gil dan rambut barunya

Gil and the fellas


Gil and papa, biksu2 saya hehehe


Hore mama dan Gilang

Sonchamp, danau kecil yang ternyata rame dipakai mancing

Curi-curi motretnya, nanti deh kalo ada waktu saya minta ijin ambil foto peralatan mancingnya

Bebek, angsa, whatever, objek favorit saya, dan danau yang tenang

Terlihat menyenangkan ya? Bagaimana Gil dan rambut barunya? Saya putuskan untuk memangkas habis rambutnya berharap akan tumbuh ikal, hehe, ngarep, soalnya kapan gitu saya ketemu anak kecil cowok rambutnya keriting aduh lucu banget. Oke deh, liburan masih panjang, segera saya update lagi foto dan video baru Gilang and the fellas, see you again.

Chinta





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer