Jumat, 16 September 2011

Gilang dan Kuda (2)

Hi, weekend kemarin , Gilang mendapat tiket gratis untuk menonton pertunjukan tentang kuda yang diadakan oleh klub kuda Mamy di St. Arnoult. Selain banyak atraksi menarik, Gilang pun bisa naik kereta kuda dan poni, gratis, dan berkali-kali. Sayangnya, cuaca kurang mendukung, jadi apa boleh buat, harus berhujan-hujan dan suasana tidak begitu meriah.

Ini dia beberapa dokumentasi acara tersebut, hope you like it,

Siap-siap mau milih kuda pony buat diajak puter2

Muter dulu, diliatin satu persatu

Ah, yang itu papa, yang putih!!! Kayak kuda mamyyy....


Perbaikin topi dulu,
Yak, hoop lahh...
Kata mamy, "Duh, hujan, kamu aja deh yang bawa muter"

Berangkatlah Gilang dengan seorang Pria, oh, itu Gary, papanya hehehe
Kuda itu sukanya rumput kering, dia ga mau rumput basah
Sebelum dinaikin, biasanya rambutnya disisir dulu loh, buset

Atraksi kuda, serus ni kuda-kuda bisa disuruh berdiri, duduk, berlutut, duh lucu banget



Nah, ini bagian yang paling berkesan, anak-anak kecil atraksi kuda dengan kostum warna warni dan musik, sayangnya hujan agak deres, pasti mereka kedinginan, tapi mereka lucu sekali.



Terus, ada juga kereta kuda besar, yang narik juga kuda, dua ekor, gila kudanya itu besar banget badannya, pantes ya bisa narik kereta sebesar itu dan orang-orang bule segubrak. Tau kan bule badannya gede-gede. Tunggu, oh ini, ada kok fotonya,
   Itu badannya ma kakinya besar banget..

Ngomong-ngomong, kuda poni itu lucu,  ya, kecil gimana gitu, mukanya innocent, trus badannya gemuk pendek. Sebenarnya sih kalo hati nurani, kasian banget ya kecil-kecil udah dinaikin. Tapi kata orangnya, tergantung jenisnya. Kalau jenis yang dinaikin itu memang kuat dari kuda-kuda biasa, dan memang justru olahraganya ya itu dibawa  jalan-jalan. Kalau didiemin aja bisa sakit kudanya. Oh begitu toh... kalo tauuu, boleh ga sy naik pony aja, takut naik yang besar hehehe, oke deh itu aja dulu ya? Nanti saya update lagi, yuk maree...


Chinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar