Nail works

Sejak masih kecil, saya sudah tertarik dengan kuku dan warna kuku. Ibu saya memiliki tangan yang sangat lentik dengan kuku-kuku panjang dan sehat. Seringkali waktu ibu menggendong saya, saya pasti memperhatikan jari-ajri dan kukunya.

Ketika di sekolah menengah, saya kemudian mulai bereksperimen dengan berbagai produk kecantikan, dan pastinya, warna kuku. Saya masih ingat beberapa guru yang memarahi saya karena hobi saya memakai warna kuku ke sekolah.

Di sekolah menengah atas, kebetulan sekolah saya agak ketat dan banyak kegiatan, jadi saya tidak pernah punya banyak waktu untuk mengurusi kuku. Tapi setelah itu masa kuliah hingga sekarang, meski dalam kondisi hamil besar hingga saya tidak bisa meraih kuku-kuku kaki pun, kegiatan manicure-pedicure selalu menjadi agenda penting.

Sekarang saya sedang menganggur, jadi pastinya selalu ada waktu luang untuk merawat kuku atau sekedar mengganti warna kuku saya. Saya tidak punya merk kuku favorit atau salon langganan untuk merawaat kuku saya, tapi saya punya warna-warna favorit yang mana sangat bergantung mood, seperti hijau tua, hijau muda, merah, merah maroon, warna natural, seperti warna kopi susu, warna cokelat caramel, warna clay, maroon, dan kadang-kadang saya suka simple ala french manicure.

Ini dia hasil manicure saya sendiri,



Merah, dengan bercak hijau

Lalu hijau dengan bercak merah

Hehe, saya bentuk titiknya dengan cuttonbuds nya, dan hasilnya natural, tapi lebih bagus dasar merah bercak hijau menurut saya. Okey, itu saja dulu update sy, and talk to you soon,

Chinta



PS: Btw, what do u think about my new page design and the font?











Komentar

Postingan Populer