Rabu, 28 September 2011

Last Week Party

Sabtu kemarin, Gary mengundang teman-teman kerjanya buat dinner dan malam mingguan di rumah. Ini baru kali keduanya ada party di rumah. Pastinya saya prepare banget dan yah pengennya malam itu berkesan buat semua orang. Belanja dari pagi, buat sayur dan keju. Habis makan siang lanjut lagi belanja daging dan minuman. Sore jam 3 saya sudah mulai masak nonstop sampai tamu mulai berdatangan. Maklum menu aperitifnya lumpia ma tahu isi, jadi gak enak kalo dingin dan gak garing. Ya, itu mauya saya doang padahal sepertinya mau garing pa nggak mereka ga mikirin kali yah? Untuk menu utama, sy buat sate, sate sapi dan sate ayam. Satenya dipanggang di oven aja, maklum, belum punya barbeque, dan berhubung tinggal di apartemen, sy ga mau satu apartemen bau sate, jadi sy panggang di oven.


hehe, kebalik tuh yak fotonya? Itu dia menu andalan, tahu isi, belum digoreng dan sate ayam dan sapi belum dipangang. Gimandos? Look nice huh. Saking serunya ada tuh temennya Gary makannya pake tangan. Sori gak banyak foto, soalnya entah mengapa selain sibuk ngeladenin tamu, saya berusaha menghargai moment ini dan keep it privat also for the guess, tapi di bagian akhir, saya ga tahan buat ngambil foto, yaitu pas semua kompak pada main Wii cart. Maklum, komplotan 'geeks' gitu loch huaahaha, ok deh ini dia foto nya, dan berita dari Chartres hari ini, saya akhiri dulu, bye..Chinta

1 komentar: